cara membuat akun facebook dua font

cara membuat akun facebook dua font - Kembali lagi di blog Trik & Cara FB, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang cara membuat akun facebook dua font, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : cara membuat akun facebook dua font
link : cara membuat akun facebook dua font

Baca juga


cara membuat akun facebook dua font

Selamat sore sobat blogger ..! Pada kesempatan kali ini saya akan memberi kan cara membuat akun facebook dua font .
Barang kali sudah banyak para master yang memposting cara ini , dan sebenarnya juga tutorial ini sudah saya share sejak lama sob ! Berhubung layanan blog ponsel sebelah mau di tutup bulan depan , jadi nya artikel saya pindahkan di gubug baru saya ini ! Saya pindah secara manual atau tulis ulang sob , karena saya tidak ingin secara instan yaitu copypaste ! Walaupun demikian tidak masalah bagi saya , oke sob langsung saja .
Cara membuat akun facebook dua font
1.》 Siapkan akun facebook yang masih bisa ganti nama
2.》 Gunakan operamini . Karena saya pakai proxy jepang via operamini sob
3.》 Masuk proxy jepang terlebih dahulu ini proxy atau anda punya proxy jepang sendiri / yang lain. Tidak masalah
4.》 Ketik m facebook.com di colom proxy . Lalu klik go
5.》 Baru anda login di akun facebook anda kemudia ubah bahasa menjadi jepang
6.》 Klik pengaturan dan nama , ubah nama dan rangkai font nya , contoh seperti berikut
Nama depan : KREASI『ANAK』凸冖し冖凸
Nama tengah : kosongkan saja
Nama belakang :INDОNESIA     ︻氕テㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Contoh gambar

Setelah nama nick dua font sudah dirangkai dan di tentukan , dan jadi nya seperti gambar di bawah ini

Serta sudah saya rangkai kan beberapa dan segelintir nick dua font di bawah ini sob , dan sudah saya coba valid ! Sudah satu bulan ini nick dua font sudah banyak yang invalid .
1.》ゖ PUTRY lNDONESIA
2.》ロ一》HACKER АNОNYМОUS ІNDОNЕSІА《一ロ
3.》YUDI SURYANTOメweb.google.com
4.》YUDI SURYANTOメbando-gemolong.blogspot.com
5.》TEMPUR︻氕言テㅡㅡㅡㅡㅡ ARMADA々
6.》PUTRA ︻氕言氕言テㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ INDОNESIA ︻氕言氕言テㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
7.》ROCKMANIACK Ꮋ︻氕置置置テㅡㅡㅡㅡ
8.》疊︻氕言テㅡㅡㅡㅡㅡ メEZI メㅡㅡㅡㅡㅡテ言氕︻疊
Dan masih banyak lagi font font lain nya ! Anda bisa mencari nya di google dan merangkai nya dengan kreasi anda sendiri .

SIMAK JUGA TUTORIAL FACEBOOK KE SESI / CHECKPOINT UNGGAH ID :



Demikianlah artikel kali ini tentang cara membuat akun facebook dua font

dengan adanya artikel cara membuat akun facebook dua font yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel cara membuat akun facebook dua font dengan alamat link https://triks-fb.blogspot.com/2016/10/cara-membuat-akun-facebook-dua-font.html