3 Alasan Doa Tidak Di Kabulkan

3 Alasan Doa Tidak Di Kabulkan - Kembali lagi di blog Trik & Cara FB, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang 3 Alasan Doa Tidak Di Kabulkan, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel tentang islam, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : 3 Alasan Doa Tidak Di Kabulkan
link : 3 Alasan Doa Tidak Di Kabulkan

Baca juga


3 Alasan Doa Tidak Di Kabulkan

1. Kalbu yang lalai, yang maksiat, dan ragu kepada Allah Swt.
Rasul saw bersabda,“Berdoalah kepada Allah dalam kondisi engkau yakin doa tersebut diijabah.
Dan  Ketahuilah bahwa Allah tidak menerima doa yang berasal dari kalbu yang lalai dan alpa.”(HRat-Tirmidzi)
2. Memakan atau mengonsumsi sesuatu yang haram.
Nabi saw bersabda,“Ada seseorang yang melakukan perjalanan, rambutnya kusut, pakaiannya lusuh, ia mengangkat tangannya ke langit, ‘Wahai Tuhan..’ sementara makanannya haram, minumannya haram, pakaiannya haram, dan nutrisinya dari yang haram.
Bagaimana mungkin doanya diterima?!”(HR Muslim).
3. Putus asa dalam berdoa karena tergesa-gesa.
Rasul saw bersabda,“Doa kalian diijabah selama tidak tergesa-gesa.
yaitu dengan berkata, ‘Aku sudah berdoa tapi belum dikabulkan juga.’” (HR muttafaq alayh).
Itu alasan kenapa  doa tidak di kabulkan
. Hanya saja cara Allah mengabulkan doa sesuai dengan kehendak-Nya; bukan dengan kehendak Anda. serta pada waktu yang Dia tentukan;bukan waktu yang Anda tentukan. Kadang Allah langsung mengabulkan doa tersebut. kadang Allah simpan untuk diberikan di akhirat. Atau bisa juga Allah ganti dengan melenyapkan keburukan yang setara dengan doa yang dipanjatkan.Jadi yang terpenting adalah berdoa dan berdoa. Sebab dengan berdoa minimal kita mendapatkan pahala dan terhindar dari golongan orang sombong yang tidak mau berdoa kepada Allah. Setelah itu, yakinlah bahwa doa tersebut pasti dikabulkan dengan cara Allah selama kita menjauhi dosa dan hal yang haram


Demikianlah artikel kali ini tentang 3 Alasan Doa Tidak Di Kabulkan

dengan adanya artikel 3 Alasan Doa Tidak Di Kabulkan yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel 3 Alasan Doa Tidak Di Kabulkan dengan alamat link https://triks-fb.blogspot.com/2017/04/3-alasan-doa-tidak-di-kabulkan.html