cara upgrade menara pemanah dengan tipe menurun mode cepat di coc

cara upgrade menara pemanah dengan tipe menurun mode cepat di coc - Kembali lagi di blog Trik & Cara FB, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang cara upgrade menara pemanah dengan tipe menurun mode cepat di coc, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : cara upgrade menara pemanah dengan tipe menurun mode cepat di coc
link : cara upgrade menara pemanah dengan tipe menurun mode cepat di coc

Baca juga


cara upgrade menara pemanah dengan tipe menurun mode cepat di coc

Cara upgrade menara pemanah dengan cara menurunkan atau memendekkan menara pemanah tersebut ! Anda bisa mendapakan upgrade spesial ini dengan bantuan master tukang dan harus melewati tahap up aula tukang dan menara pemanah yang terletak di seberang laut . Berikut ini langkah dan penjelasan nya :
1. Masuk di permainan clash of clans anda
2. Perbaiki kapal yang ada di pinggir laut tempat base anda
3. Lalu seberangi laut dan pindah di base mode malam
4. Upgrade aula tukang sampai level 6

Serta upgrade menara pemanah di pertahanan mode malam juga sampai ke level 6

5. Secara otomatis anda akan bisa mengundang master tukang untuk upgrade spesial menyeberangi laut merubah menara pemanah dengan tipe menurun dan cepat tapi dengan menggunakan biaya 4 juta gold

Selamat mencoba clasher


Demikianlah artikel kali ini tentang cara upgrade menara pemanah dengan tipe menurun mode cepat di coc

dengan adanya artikel cara upgrade menara pemanah dengan tipe menurun mode cepat di coc yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel cara upgrade menara pemanah dengan tipe menurun mode cepat di coc dengan alamat link https://triks-fb.blogspot.com/2017/08/cara-upgrade-menara-pemanah-dengan-tipe.html