cara mengaktifkan profile picture guard di akun facebook indonesia

cara mengaktifkan profile picture guard di akun facebook indonesia - Kembali lagi di blog Trik & Cara FB, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang cara mengaktifkan profile picture guard di akun facebook indonesia, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : cara mengaktifkan profile picture guard di akun facebook indonesia
link : cara mengaktifkan profile picture guard di akun facebook indonesia

Baca juga


cara mengaktifkan profile picture guard di akun facebook indonesia

Selamat malam facebooker..!pada kesempatan kali ini , saya akan sedikit membahas tentang picture guard facebook serta trick meng aktifkan nya di indonesia. Picture guard ini termasuk fitur keamanan facebook terbaru sob dan baru di rilis di negara india itupun baru tahap awal percobaan

Adapun kegunaan dari profile picture guard adalah untuk menjaga foto profile kita supaya aman dan tidak bisa diambil oleh orang lain di facebook seperti mendownload,screen shoot dan lain-lain !kurang lebih nya seperti itu . Di karenakan tindak kejahatan dan pencurian foto profile serta di salah gunakan oleh pihak lain marak terjadi di negara india . Untuk itu banyaknya permintaan dan keluhan pengguna facebook di sana dari pihak facebook lalu meluncurkan fitur ini sob profile picture guard

Lebih lengkap nya ada bisa search di google tentang fitur baru itu !fitur picture guard belum tersedia di indonesia maupun negara lain , fitur ini hanya tersedia di india , tidak menutup kemungkinan akan ada di indonesia dan seluruh negara . Tapi tenang sob ada trick khusus untuk memasang fitur ini di indonesia , saya butuh dua hari untuk menemukan cara ataupun trick ini dari keliling di grup akun unik facebook di indonesia hasil nya nihil , dan juga keliling di grup unik pakistan maupun vietnam hasil nya juga zonk ! Dan ketika itu saya membaca dari situs berita dalam negeri tentang cara meng aktifkan fitur profile guard dengan menggunakan apk facebook android dan hanya aktif di negara india ! Dari bacaan itu sedikit ada pengertian dan celah untuk aktif di indonesia.

Kemudian saya mendowload apk facebook for android dan VPN india sebagai penutup ip sob , jadi anda perlu dua alat itu untuk bisa meng aktif kan fitur itu. Lebih lengkap nya simak trick di bawah ini :

cara mengaktifkan fitur profile picture guard di indonesia :

● Sediakan APK facebook for android

● VPN india atau VPN master india .

anda bisa download ke duanya diplaystore

● Aktifkan VPN india nya beserta negara nya juga india

● Kemudian daftar akun baru melalui apk facebook for android

● Setelah itu masukkan foto profile pilihan anda lalu klik edit atau sunting pada foto tersebut kemudian anda tekan tombol nyalakan kan perisai foto profile

Klik selanjut nya

Klik simpan dan selesai

Dan berikut ini contoh salah satu akun saya yang sudah aktif fitur perisai nya

Tampilan di facebook android

Tampilan di uc browser

Masih sedikit pengguna fitur ini di indonesia atau mungkin belum ada sob hehe .Sekian trick sederhana dari saya sob , silahkan mencoba bagi yang berminat dan semoga bermanfaat mumpung trick nya masih work .

NB : akun ini hanya bisa di buat melalui daftar akun facebook baru dan akun facebook ini lemah mudah unggah id bila VPN nya sering di gunakan.

SIMAK JUGA TUTORIAL PROFILE TERKUNCI/PROFILE LOCKED berikut ini :



Demikianlah artikel kali ini tentang cara mengaktifkan profile picture guard di akun facebook indonesia

dengan adanya artikel cara mengaktifkan profile picture guard di akun facebook indonesia yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel cara mengaktifkan profile picture guard di akun facebook indonesia dengan alamat link https://triks-fb.blogspot.com/2017/12/cara-mengaktifkan-profile-picture-guard.html