Cara Mencari Bug All Operator di Termux

Cara Mencari Bug All Operator di Termux - Kembali lagi di blog Trik & Cara FB, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Mencari Bug All Operator di Termux , dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Mencari Bug All Operator di Termux
link : Cara Mencari Bug All Operator di Termux

Baca juga


Cara Mencari Bug All Operator di Termux

Cara Mencari Bug All Operator Di Termux

Gambar terkait 

Selamat Siang😘

Bagi kalian para gretongers yang suka pusing kesana kesini nyariin bug operator tapi enggak nemu - nemu (kasian deh lu:v) sekarang kalian gk usah pusing dan ngandelin orang untuk mencari bug atau nugguin updatean config  di grup" FB, WA, dll klo kamu bisa nyari bugnya sendiri kenapa enggak:v.
jadi kali ini saya akan memberikan tutorial cara mencari bug operator untuk internetan gratis di termux.
Langsung aja kita liat tutorialnya.


Tutor:
  • $ apt update && apt upgrade
  • $ pkg install nmap
  • $ pkg install wget
Jika semua sudah terinstall maka tentukan web operator yang ingin di cari bug nya, misalnya saya ingin mencari bug untuk paketan vidmax telkomsel (web: www.hooq.tv)
  • $ nmap -p 80 --script dns-brute.nse hooq.tv
Jika berhasil maka tampilannya akan seperti di bawah ini:
Untuk mengecek apakah bugnya aktif atau tidak dengan cara memasukkan command di bawah ini (misal saya ingin mengecek dns images.hooq.tv):
  • $ wget -S images.hooq.tv
Jika bugnya aktif maka tampilannya akan seperti ini:
Jika sudah seperti di atas maka bugnya bisa di terapkan di aplikasi penyedia internet gratis seperti: Http Injektor, Kpn Rev, DLL.
Catatan:
  1. -p = port, bisa anda ganti seperti 443, 80, 8080, dll

Oke sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat, Sayonaraa.....



Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Mencari Bug All Operator di Termux

dengan adanya artikel Cara Mencari Bug All Operator di Termux yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mencari Bug All Operator di Termux dengan alamat link https://triks-fb.blogspot.com/2018/08/cara-mencari-bug-all-operator-di-termux.html