Config Vmax All TKP

Config Vmax All TKP - Kembali lagi di blog Trik & Cara FB, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Config Vmax All TKP , dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Config Vmax All TKP
link : Config Vmax All TKP

Baca juga


Config Vmax All TKP

๐Ÿ˜Hello Everyone๐Ÿ˜
!!!Wherevere You Are!!!
Pada postingan kali ini saya akan membagikan config terbaru dari sim card telkomsel, terkhusus buat yang memiliki kuota videomax tapi gak tau cara pakenya seperti apa. Langsung saja simak!!๐Ÿ˜Š
Bagi yang belum tau bagaimana cara menggunakannya:
  • Pastikan kuota yang anda miliki hanya tersisa videmax saja, karena kalo make cara ini kuota reguler atau kuota flashnya belum habis biasanya ikut terkuras atau kesedot.
  • Silahkan dowload Alatnya KPNrev. Jika alatnya sudah ada silahkan ke proses selanjutnya.
  • Download Confignya VMAX_ALL_TKP.
  • Import Config yang tadi ke dalam aplikasinya.
  • Klik "Mulai" dan selamat berselancar!!!
  • Jangan lupa kunjungi website kami untuk update ssh dan config terbarunya.๐Ÿ˜‰
Okay Sekian dulu dari sayanya..
Jangan lupa share yah!!
God Bye........๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜


Demikianlah artikel kali ini tentang Config Vmax All TKP

dengan adanya artikel Config Vmax All TKP yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Config Vmax All TKP dengan alamat link https://triks-fb.blogspot.com/2018/08/config-vmax-all-tkp_1.html