cara membuat akun facebook tanpa nama atau blank

cara membuat akun facebook tanpa nama atau blank - Kembali lagi di blog Trik & Cara FB, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang cara membuat akun facebook tanpa nama atau blank, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : cara membuat akun facebook tanpa nama atau blank
link : cara membuat akun facebook tanpa nama atau blank

Baca juga


cara membuat akun facebook tanpa nama atau blank

Selamat siang gan..! Satu per satu artikel saya share di blogger sob walaupun cuma coretan sederhana ! , saya posting kan cara membuat akun facebook blank tanpa nama ! Font facebook ini tidak akan kelihatan di uc browser,operamini maupun pc ! Akan tetapi bila login atau di lihat dari aplikasi facebook lite atau seluler font ini hanya kelihatan seperti ini ????????????

Berbeda dengan blank seluler , kalau font blank seluler tidak akan kelihatan di facebook seluler atau lite , sedangkan yang ini kebalikanya ,
Sepintas kalau membahas soal akun unik seakan tidak ada habis nya gan ! Karena selalu muncul font font unik dan terbaru tapi sayang nya belakangan ini di grup kumpulan akun unik sudah agak sepi tidak seperti dahulu ! Kalau dulu selalu ramai kuis . Bagi akun unik . Kuis pulsa dan lain lain !

oke langsung saja cara nya seperti berikut :

Dua cara membuat akun facebook blank

1.》 Daftar akun facebook baru

- siapkan email atau nomor hp baru

- silahkan buat akun facebook

- dan copy paste font blank di kotak bawah ini dan pastekan di colom nama pendaftaran tersebut

2.》 Atau dengan cara ke dua .

Bagi yang sudah punya akun facebook dan masih bisa ubah nama

- silah kan masuk di pengaturan facebook
-ubah nama facebook anda

-copypaste font blank di kotak bawah ini di colom nama faceboook anda ( isi di colom nama depan saja atau di colom nama depan dan belakang juga bisa )

SELESAI


Demikian gan cara membuat facebook tanpa nama . Silah kan buat bagi yang ber minat mumpung masih work , karena sewaktu waktu bisa invalid atau tidak bisa di buat .



Demikianlah artikel kali ini tentang cara membuat akun facebook tanpa nama atau blank

dengan adanya artikel cara membuat akun facebook tanpa nama atau blank yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel cara membuat akun facebook tanpa nama atau blank dengan alamat link https://triks-fb.blogspot.com/2016/10/cara-membuat-akun-facebook-tanpa-nama.html