cara menambah atau mengganti foto sampul akun facebook via ponsel

cara menambah atau mengganti foto sampul akun facebook via ponsel - Kembali lagi di blog Trik & Cara FB, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang cara menambah atau mengganti foto sampul akun facebook via ponsel, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : cara menambah atau mengganti foto sampul akun facebook via ponsel
link : cara menambah atau mengganti foto sampul akun facebook via ponsel

Baca juga


cara menambah atau mengganti foto sampul akun facebook via ponsel

Selamat pagi gan blogger...!
Tidak jauh berbeda dengan artikel sebelum nya ! Kalau yang kemarin tentang sampul grup sedang kan yang ini sampul di akun facebook .
Pada kesempatan kali ini , saya akan membahas serta membagi cara menambah atau mengganti foto sampul di akun facebook. Bagi yang punya pc , laptop dan sedang stay di warnet mungkin tidak kesulitan dan mudah dalam mengganti foto sampul facebook tapi bagi pengguna ponsel jadul mungkin kesulitan bahkan bingung dan tidak tau cara mengganti sampul tersebut gan . Hehe

Sebelum membahas lebih lanjut , trick ini sempat tidak work gan ,,mungkin di banned dari pihak facebook , dan setelah saya amati beberapa tahun belakangan ini work cukup lama dan akhir nya saya membuat coretan di gubug reot saya ini. :grin:

Berikut ini cara dan langkah nya :

1. Silahkah login di facebook lite / seluler .
2. Klik icon gambar foto profil

3. Klik tombol pengaturan

4. Klik tombol ubah foto sampul / bagi yang masih belum ada foto sampul nya klik tambah foto sampul

5. Dan silahkan unggah foto pilihan anda

Demikian gan cara mengubah foto sampul akun facebook melalui ponsel lewat apk facebook lite/seluler, cukup mudah dan simple .



Demikianlah artikel kali ini tentang cara menambah atau mengganti foto sampul akun facebook via ponsel

dengan adanya artikel cara menambah atau mengganti foto sampul akun facebook via ponsel yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel cara menambah atau mengganti foto sampul akun facebook via ponsel dengan alamat link https://triks-fb.blogspot.com/2016/10/cara-menambah-atau-mengganti-foto.html