Kisah Nyata Seorang Ibu Melahirkan Bayi Mirip Kambing

Kisah Nyata Seorang Ibu Melahirkan Bayi Mirip Kambing - Kembali lagi di blog Trik & Cara FB, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Kisah Nyata Seorang Ibu Melahirkan Bayi Mirip Kambing, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel info terbaru, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Kisah Nyata Seorang Ibu Melahirkan Bayi Mirip Kambing
link : Kisah Nyata Seorang Ibu Melahirkan Bayi Mirip Kambing

Baca juga


Kisah Nyata Seorang Ibu Melahirkan Bayi Mirip Kambing

Malasya - aneh tapi nyata namun ini hal yang lumrah jika perempuan yang tengah hamil akan menantikan kelahiran buah hatinya. Para ibu tentunya selalu berharap melahirkan bayi yang sehat dan normal.
Namun sayangnya, harapan seorang perempuan dari Port Harcourt, Nigeria, pupus setelah mengetahui bayi yang ia lahirkan mirip dengan kambing.
malasya , jumat (07/04/2017), perempuan yang tak mau disebutkan namanya itu ternyata telah mengandung bayinya selama tiga tahun. Namun, ia tak menyangka bila bayi yang sangat diidamkannya itu berwujud kambing. 
Warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut pun terkejut dan segera membawa bayi kambing itu ke Balai Komunitas Kerala. Warga setempat kontan mengerumuni bayi kambing itu untuk diabadikan menggunakan kamera ponsel.
Seorang pendeta bernama Jhon tyu  mengatakan jika perempuan itu telah mendapat kutukan sehingga ia melahirkan seekor bayi kambing bukan bayi manusia.
Sebelumnya, hal serupa juga dialami seorang perempuan dari India. Karena tak bisa menyembunyikan kekecewaannya, ia bahkan menolak menyusui bayinya yang terlihat seperti alien. Tubuh bayi malang yang tak dilapisi kulit tersebut dikenal sebagai harlequin lchthyosis.


Demikianlah artikel kali ini tentang Kisah Nyata Seorang Ibu Melahirkan Bayi Mirip Kambing

dengan adanya artikel Kisah Nyata Seorang Ibu Melahirkan Bayi Mirip Kambing yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Nyata Seorang Ibu Melahirkan Bayi Mirip Kambing dengan alamat link https://triks-fb.blogspot.com/2017/04/kisah-nyata-seorang-ibu-melahirkan-bayi.html