Kisah Nyata Seorang Wanita Melahirkan Bayi Dengan 2 Kepala

Kisah Nyata Seorang Wanita Melahirkan Bayi Dengan 2 Kepala - Kembali lagi di blog Trik & Cara FB, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Kisah Nyata Seorang Wanita Melahirkan Bayi Dengan 2 Kepala, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel info terbaru, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Kisah Nyata Seorang Wanita Melahirkan Bayi Dengan 2 Kepala
link : Kisah Nyata Seorang Wanita Melahirkan Bayi Dengan 2 Kepala

Baca juga


Kisah Nyata Seorang Wanita Melahirkan Bayi Dengan 2 Kepala

Kisah Nyata
Nasib Bayi yang Lahir dengan 2 Kepala dalam 1 Tubuh
Surabaya jumat , (07/04/2027)
Peristiwa memilukan ini terjadi di Yamunanagar, Haryana, India. Bayi terlahir dengan dua kepala dan satu badan. bayi yang belum sempat diberi nama ini lahir melalui bedah sesar. Orang tua bayi malang,
Giyanti  , 31, dan romadhon, 34 menganggap apa yang sedang dialaminya bukanlah sebuah tragedi.
Bayi yang lahir dengan dua kepala dan satu tubuh ini sangat mengejutkan kedua orangtuanya. Karena saat ibu bayi tersebut memeriksakan diri, tidak ada kelainan sama sekali. Sehingga kedua orang tua itu tak pernah merasa khawatir dengan keadaan bayinya yang dinanti-natikan itu.
Tragis, Nasib Bayi yang Lahir dengan 2 Kepala
Salah satu sumber mengatakan bahwa kedua pasangan itu datang ke rumah sakit untuk mengetahui keadaan bayinya. Dalam pemeriksaan USG tersebut tak ditemukan adanya dua kepala. Keadaan bayinya normal dengan satu kepala.
Tentu keadaan itu sangat membingungkan. Dokter yang menangani persalinan itu menganggap suatu keajaiban.
Mengetahui keadaanya yang tak pernah diduganya itu, kedua orang tua heran. Namun keduanya menerima dengan lapang dada. Kedua orang tua itu menganggap kehadiran anak dengan dua kepala itu dianggap sebagai hadiah dari Tuhan.


Demikianlah artikel kali ini tentang Kisah Nyata Seorang Wanita Melahirkan Bayi Dengan 2 Kepala

dengan adanya artikel Kisah Nyata Seorang Wanita Melahirkan Bayi Dengan 2 Kepala yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Nyata Seorang Wanita Melahirkan Bayi Dengan 2 Kepala dengan alamat link https://triks-fb.blogspot.com/2017/04/kisah-nyata-seorang-wanita-melahirkan.html